Sebuah penelitian yang digelar oleh situs www.gonedigging.co.uk merilis bahwa hubungan yang sukses ditentukan dari berapa banyak pertukaran hadiah antar pasangan. Dari hasil penelitiannya mengumumkan ternyata pasangan kekasih yang sering bertukar hadiah cenderung memiliki hubungan yang baik dan harmonis.

Ternyata 41 persen pasangan suka memberikan kejutan secara spontan satu sama lain dan 75% dari mereka merasa hubungannya harmonis dan minim pertengkaran. Hasil sebaliknya menunjukkan bahwa pasangan yang tidak pernah bertukar pasangan cenderung berada dalam tingkat hubungan yang buruk.

Meskipun terlihat sederhana ternyata banyak pasangan yang enggan untuk saling berbagi hadiah dengan pasangannya. Entah karena alasan nggak ada waktu, lupa dan tidak merasakan hal ini terlalu penting. Padahal, dampak kebaikan dalam memberikan hadiah sangat baik dalam sebuah hubungan rumah tangga.

Memberikan hadiah pada pasangan tentu tak harus menunggu hari-hari spesialnya seperti saat ulang tahun, merayakan hari jadi pernikahan. Namun memberikan hadiah bisa kapan saja, bahkan disaat-saat terduga dan menjadi kejutan lebih baik dan membuat pasangan anda terharu.

So, tidak ada salahnya untuk mencoba memberikan hadiah pada pasangan anda, berikut adalah 7 jenis hadiah yang bisa anda berikan pada suami anda.

1. Peralatan ibadah lengkap

Dalam tulisan menjadi istri pengertian kita sudah bahas, sebaik-baiknya istri tentu yang keberadaannya menambah ketaatan serta ketakwaan suami. Kebersamaannya menjadi jalan untuk merasa syurga semakin dekat. Jadi memberikan hadiah peralatan ibadah lengkap semisal baju gamis, sarung, peci dan lain sebagainya adalah kado terbaik. Memberikan hadiah sekaligus menjadi memberi motivasi baginya untuk lebih giat beribadah.

2. Minyak wangi

“Barangsiapa yang ditawari wewangian, maka janganlah ia menolaknya, karena ia ringan dibawa dan harum baunya.” (Shahih. HR. Muslim)

Memakai parfum adalah hal yang disunnahkan bagi laki-laki terutama ketika akan beribadah. Tentu pastikan bahwa parfum yang dipakai adalah parfum yang tidak mengandung alkohol. Saat ini banyak dijual berbagai jenis parfum non alkohol anda bisa memilih wewangian terbaik untuk anda jadikan kejutan bagi suami.

3. Jam tangan

Sebagian laki-laki menganggap jam tangan adalah hal penting dalam hidupnya, tidak hanya sebatas fungsinya untuk melihat waktu namun juga sebagaii identitas, perhiasan dan pelengkap penampilan agar terlihat lebih elegan. Jika suami anda menyukai jam tangan, maka ini bisa menjadi kado terbaik untuk dihadiahkan pada suami anda.

4. Buku kesukaannya

Jika suami anda suka membaca, tentu hadiah yang cocok untuknya adalah buku-buku kesukaannya. So, kenali apa bacaan yang disukai oleh suami anda, pilihkan untuknya di toko buku dan berikan sebagai kejutan.

5. Peralatan sesuai hobinya

Sudah tau apa hobi suami anda ? Anda bisa memberikan hadiah berupa perlengkapan yang mendukung hobinya. Misalkan suami anda hobi badminton maka hadiah raket baru menjadi sesuatu yang disukainya. Begitu juga dengan hobi lainnya.

6. Sepatu

Jika suami anda bekerja dengan mobilitas yang cukup tinggi. Maka memberikan hadiah sepatu menjadi sesuatu yang tepat baginya. Kenali seperti apa model sepatu yang disukainya, pilihkan dan berikan sebagai hadiah untuknya.

7. Masakan kesukaannya

Masakan kesukaan, diantara hadiah lainnya mungkin ini adalah hadiah yang cukup mudah anda berikan bahkan bisa sesering mungkin. Sajikan masakan kesukaannya, syaratnya tentu anda harus jago memasak.

Yups, itulah 7 jenis hadiah yang bisa anda berikan pada suami anda sebagai kejutan. Tak harus mahal yang penting berkesan, tak mesti mewah yang penting layak untuk dikenang.

Sumber foto : pexels.com

Artikel Menarik Lainnya







comments