Setiap wanita tentu berharap hanya laki-laki serius yang datang menghampirinya, setiap wanita tentu menginginkan hanya laki-laki baik datang mendekat. Tapi pada kenyataannya tetap saja ada laki-laki yang hanya datang tanpa keseriusan, hanya untuk main-main. Dekatin, pacarin,putusin lalu tinggalin. Bahkan lebih ngerinya lagi ada juga yang PTPT (Pacarin, Tidurin, Putusin dan Tinggalin).

Laki-laki semacam ini sering disebut dengan modus, selalu punya cara untuk ‘dapatin’ cewek dan juga selalu kreatif untuk ninggalinnya. Atau ada juga yang menyebutnya PHP (Pemberi Harapan Palsu) janjiin mau nikah, janjiin mau ngelamar tapi nggak ada kejelasan entah kapan.

Tentu setiap wanita akan menghindari bertemu dengan laki-laki model ini, tapi sayangnya masih saja banyak yang tak menyadari kalau yang datang menghampiri adalah tipe cowok modus dan php. Baru sadar setelah menjadi korban, baru tau setelah sakit hati. Nah, dalam tulisan kali ini kami akan bagikan 8 ciri cowok modus dan PHP. Harapannya hal ini bisa menjadi filter bagi sahabat muslimah semua untuk menjaga diri dari cowok modus dan php. 8 Ciri cowok modus dan PHP tersebut adalah :

1. Selalu punya jurus tak terduga untuk PDKT

Kalau cowok serius itu lansung to the point menyatakan dia ingin serius akan menikahimu lalu akan menemui bapakmu untuk melamar. Maka cowok modus dan PHP akan memulainya dengan trik-trik PDKT, entah itu mulai dengan kenalan, tanya kabar, memberi perhatian semu dan berbagai rayuan lainnya. Target utamanya adalah bisa pacarin kamu bukan untuk dinikahin. Hati-hati kalau ketemu yang seperti ini lansung diamin atau cuekin aja.

2. Tidak pernah tulus kalau memberikan sesuatu, selalu ada maunya

Cara membedakan seorang cowok tulus dalam memberikan sesuatu itu sederhana. Lihat bagaimana dia memperlakukan cewek lain ? Apakah dia juga suka memberikan sesuatu pada cewek atau cowok lain ? Jika ia kemungkinan memang karakter aslinya suka berbagi dan memberi. Tapi jika dia hanya memberikan sesuatu hanya untukmu sementara pada yang lain dia cuek aja, itu tandanya kamu harus hati-hati.

3. Selalu mengalihkan pembicaraan saat ditanya tentang kapan akan menikah

Ini buat kamu sekarang yang lagi pacaran, coba tanya pada cowokmu kapan akan menikah ? Bagaimana pernikahan nanti ? Dan yang lebih nonjok lagi kapan akan melamar ke rumah. Jika dia menjawab tanpa kejelasan yang pasti seperti “Nabung dulu ya, tahun depan ya, lulus kuliah dulu ya, dapat kerja dulu ya” dan sejenisnya. Itu tandanya kamu sedang bersama cowok yang salah, segera ambil keputusan untuk putusin dia dan tinggalkan aktivitas pacaran.

4. Membangun hubungan dengan cewek hanya untuk kepuasan semata

Dalam membangun hubungan dengan cewek, cowok modus dan PHP hanya berorientasi untuk kepuasan semata terutama kepuasan syahwatnya. So, berhati-hatilah jangan mau jadi korban nafsu syahwat para cowok tak bertanggung jawab seperti ini ya.

5. Membangun hubungan pacaran dengan cewek yang diincarnya

Satu hal yang pasti dari cowok modus dan PHP adalah selalu membangun hubungan bernama pacaran dengan cewek. Apakah semua cowok yang pacaran itu modus dan PHP ? Jawabnya belum tentu, karena memang ada juga cowok-cowok baik yang niatnya serius ingin menikah tapi belum tau konsep pernikahan tanpa pacaran. Tapi yang seperti ini tentu hanya sangat sedikit. Dan yang perlu dipahami juga, setiap hubungan pacaran apapun alasannya tetap saja maksiat.

6. Selalu punya cara untuk mutusin cewek yang sudah dipacarinnya jika merasa sudah bosan

Saat si cowok sudah merasa bosan atau menemukan lagi cewek yang lebih baik dari kamu, maka dia akan mutusin kamu. Dia selalu punya cara untuk mutusin ceweknya, tak peduli cewek yang sudah diputusinnya itu akan sakit hati, kecewa dan lain sebagainya.

7. Memandang hubungan dengan cewek hanya untuk main-main

Seorang cowok modus dan php melihat hubungan cewek cowok hanya untuk main-main. Jika dia dekatin cewek, tujuannya hanya untuk main-main tanpa ada niat serius untuk menikahi.

8. Biasanya memiliki riwayat cinta yang cukup panjang

Dan yang terakhir adalah cowok modus biasanya memiliki riwayat cinta yang cukup panjang. Cukup banyak cewek-cewek yang sudah pernah bersamanya lalu putus. Jika kamu menemukan cowok seperti ini lalu dia dekatin kamu dengan cara-cara diatas. Maka boleh jadi itu salah satu cirinya.

Yaps, itulah 8 ciri – ciri cowok modus dan PHP. Do’a kami semoga sahabat semua terhindar dari godaan mereka ya. Dan pastinya cara untuk melindungi diri dari godaan mereka adalah dengan menjaga diri dan hati sendiri.

 

 

Artikel Menarik Lainnya







comments