Pertanyaan :

Assalamualaikum..wr..wb

Saya mau minta solusi, ada yang mengajak saya menikah, sementara saya sudah memiliki pasangan. Apa yang harus saya lakukan, dan saya harus bagaimana ?

 

Penanya : desprianty

Jawaban :

Waalaikumsalam..wr..wb..

Jika pasangan yang anda maksud adalah suami yang sudah menikahi anda dengan cara yang sah maka solusinya adalah tinggal sampaikan pada yang mengajak anda menikah kalau anda sudah memiliki suami. Namun jika pasangan yang dimaksud adalah pacar, maka pilihlah mana yang lebih baik agamanya, akhlaknya dan kepribadiannya diantara pacar anda dengan orang yang mengajak menikah. Serta lihat siapa yang lebih serius dan berkomitmen untuk menikahi anda. Semoga membantu.

Sumber foto : rumahujan.com

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu

Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com

Contacttanyaaghautsman@gmail.com

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

13 + 14 =

Artikel Menarik Lainnya







comments