Pertanyaan :

Assalamualaikum…wr..wb…

Bagaimana jika seorang laki – laki yang lemah imannya datang meminang. Haruskah menolak dengan halus atau kita sebagai wanita yang membimbing ?

Jawaban :

Waalaikumsalam…wr..wb..

Rasulullah Saw berpesan pilihlah pasangan hidup yang terbaik agamanya apalagi untuk suami. Karena suami akan menjadi pemimpin dalam rumah tangga mba nanti, akan menjadi pendidik anak-anak mba kelak dan juga membimbing. Maka sebaiknya pilihlah suami yang terbaik agamanya. Agar mendapatkan jodoh terbaik mba pun berusaha menjadi yang terbaik, meningkatkan ketaatan dan ketakwaan pada Allah Swt, dan juga mempersiapkan bekal menjadi istri dan ibu.

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu

Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com

Contacttanyaaghautsman@gmail.com

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

15 + 15 =

Artikel Menarik Lainnya







comments