Pertanyaan :

Assalamualaikum..wr..wb..

Masa di zaman kanak-kanak saya pernah menyukai seorang teman sepermainan saya. Sehinggalah di zaman remaja saya menyukainya. Sekarang saya masih menyukainya. Namun saya tidak pernah ucapkan padanya. Saya juga mendoakan agar dia ditemukan jodohnya dengan cepat supaya saya tahu bahwa dia sememangnya bukan jodoh saya.Saya tidak pernah menyatakan perasaan saya pada sesiapapun.Hanya saya sahaja yang tahu. Sekarang umur kami sudah 31 tahun dan masing-masing masih belum berkahwin. Tapi saya seperti yakin bahawa dia teman wanita. Walaupun begitu saya tetap mendoakan kebahagiannya..insyaallah..

Jawaban :

Waalaikumsalam..wr…wb..

Saran kami, tidak salahnya anda coba untuk menemuinya, menyampaikan maksud memintanya untuk menjadi calon pendamping hidup anda. Sampaikan dengan cara baik-baik, boleh jadi itu adalah jodoh anda. Kami do’akan semoga anda segera Allah pertemukan dengan jodoh terbaiknya ya.

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu

Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com

Contacttanyaaghautsman@gmail.com

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

1 + 13 =

Artikel Menarik Lainnya







comments