Pertanyaan :

Assalamualaikum,

Maaf saya ingin bertanya. Saya memutuskan pacar saya karena saya ingin dekat dengan Allah, lingkungan juga Alhamdulillah mendukung, namun karena dulu mantan saya itu sangat baik dan perhatian sehingga terkadang sesekali saya mengingatnya bahkan mencari tahu tentangnya, padahal saya tidak ingin seperti itu, saya harus bagaimana ya ? Terimakasih.

Jawaban :

Waalaikumsalam,

Lupakan saja, butuh energi memang tapi InsyaAllah bisa. Bagi wanta yang lebih dominan perasaannya memang agak sulit untuk melupakan apalagi yang pernah punya hubungan khusus. InsyaAllah bisa, semoga Allah mudahkan dan semoga tetep istiqomah.

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com Contacttanyaaghautsman@gmail.com

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

9 + 12 =

Artikel Menarik Lainnya







comments