Pertanyaan :

Assalamualaikum..
Disaat yang tidak saya harapkan mantan pacar saya dulu tiba-tiba datang ke rumah dan melamar saya. Sebenarnya dari masing-masing diri kami awalnya sudah tidak ada hubungan apa-apa, namun terlanjur saling akrab akhirnya orang tua kami berkompromi untuk menikahkan kami berdua.namun hingga saat ini calon suami saya mengaku bahwasannya belum bisa moveon dari mantan pacarnya.Dan saya bisa menerima tanpa ada rasa yang tidak mengenakkan di hati. Lalu apakah kami harus menikah ketika dia sudah move on ataukah lebih cepat menikah lebih baik?

Jawaban :

Waalaikumsalam..wr..wb..

Haruskah menunggu move on atau menikah lebih cepat lebih baik ? Jawabannya adalah seberapa siap anda dan calon suami anda untuk menikah ? Kalau calon anda masih ingat mantannya boleh jadi dia belum siap menikah dengan anda, dan kalau memang dia masih dan susah melupakan mantannya, anda juga bisa sarankan dia menikah dengan mantannya saja. Semoga membantu.

Sumber foto : otomotif.liputan6.com

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu

Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com

Contacttanyaaghautsman@gmail.com

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

7 + 10 =

Artikel Menarik Lainnya







comments