Pertanyaan :

Assalamu’alaikum..wr..wb..

Saya memiliki perasaan pada seorang ikhwan, namun saya ingin fokus kuliah dulu, saya tidak ingin memikirkan hal hal tersebut, namun saya sering bertemu dengannya. Bagaimana caranya?

Jawaban :

Waalaikumsalam..wr..wb..

Jika seorang wanita memiliki perasaan pada seorang ikhwan sementara ia belum siap menikah maka hendaklah ia menundukkan pandangan dan hatinya. Mengurangi interaksi baik lansung maupun berbagai sosial media, dan fokus pada kuliah. Perbanyak istigfar, dzikir pada Allah, membaca Al-quran sembari berdo’a pada Allah agar hati mba terjaga dari maksiat hati, zina hati dan pacaran. Semoga Allah mudahkan ya..

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu

Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com

Contacttanyaaghautsman@gmail.com

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

8 + 14 =

Artikel Menarik Lainnya







comments