Pertanyaan :

Assalamualaikum…wr..wb..

Saya punya teman perempuan mulai dari TK sampai SMP satu bangku kami tdk pernah berbicara bertatap muka, terus saat masih kuliah kemudian muncul dalam fikiran kebayang-bayang namanya, sampai saat kerja kuliah ibadah bahkan sampai tidur masih terbayang dan saat ini saya bingung karena dia teman dan tetangga juga, tiap hari saya berdoa tetap hasil nya sama, bagaimana pendapat saudara?

Jawaban :

Waalaikumsalam…wr…wb…

Selalu terpikir dan terbayang wajahnya bisa disebabkan oleh banyak hal. Mungkin anda merasa tertarik (jatuh cinta) padanya, untuk masalah ini solusinya tentu menikah. Sebaik-baiknya obat orang yang jatuh cinta adalah pernikahan, apalagi itu tetangga anda coba saja lamarkan. Penyebab lainnya karena kurangnya keterikatan hati dengan Allah Swt, sehingga wajah dan nama wanita itu lebih banyak menghiasi pikiran anda dibanding mengingat Allah. Terlebih sampai saat beribadah masih mengingatnya tentu akan membuat shalat tidak khusyuk solusinya perbanyak istigfar, baca Al-quran dan berdoa kepada Allah Swt. Semoga membantu ya.

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu

Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com

Contacttanyaaghautsman@gmail.com

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

6 + 12 =

Artikel Menarik Lainnya







comments