Pertanyaan :

Assalamualaikum wr..wb..

Apa solusi untuk sahabatku yang memiliki keinginan untuk menikah tapi jodoh tak juga bertemu. Misalnya orangnya sangat tertutup dalam bergaul,pemalu. Satu-satunya sahabatnya hanya saya. Terimakasih atas solusinya.

Penanya : Ukhti nov

Jawaban :

Waalaikumsalam..wr..wb..

Alhamdulillah, senang mendengar kabar atas kepedulian anda pada sahabat. Beberapa hal yang bisa anda lakukan selain mendoakannya adalah membantu untuk mengenalkannya pada laki-laki yang baik agama serta kepribadiannya. Selain itu dalam masa-masa penantian, anda juga bisa mendukung dia untuk terus memperbaiki diri dan memantaskan diri untuk menjadi seorang ibu dan istri. Semoga membantu.

Sumber foto : sejatinyajomblo.blogspot.com

Agus Aribowo

Agus Aribowo

Penulis buku-buku laris  seperti Indahnya Menikah Tanpa Pacaran, Makin Syar’i Makin Cantik dan Jodohmu Dekat, Dia Ada Dalam Dirimu

Kontributor www.elmina-id.com dan www.diarypernikahan.com

Contacttanyaaghautsman@gmail.com

Kirim Pertanyaan

Kamu memiliki masalah, unek-unek atau sekedar pertanyaan seputar kemuslimahan? Kirim pertanyaan kamu ke rubrik konsultasi Elmina dan Insyaallah kami akan berusaha menjawab pertanyaan kamu. Pertanyaan yang dikirim sebaiknya ditulis dengan bahasa yang jelas, ringkas, dan sopan. Tim redaksi akan menyortir terlebih dahulu pertanyaan yang masuk sebelum ditampilkan di rubrik konsultasi.

Form Konsultasi

9 + 1 =

Artikel Menarik Lainnya







comments